Daftar di PSI, Danny Pomanto: Partai yang Mengusung Cara Berpikir Generasi Muda

  • Bagikan
Calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto saat mendaftar di PSI Sulsel, Kamis (13/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto, mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menerima rekomendasi dari salah satu partai politik pemilik kursi di DPRD Sulsel.

"Rekomendasi akan ada dalam waktu dekat. Tapi nanti kita umumkan pekan ini. Berapa partai? Saya kira cari yang cukup. Dalam waktu dekat," ujar Danny, usai mendaftar di PSI Sulsel yang berlokasi di Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (13/6/2024).

Saat ditanya alasan mendaftar di PSI, Danny menjelaskan bahwa PSI adalah partai yang memiliki nilai-nilai perjuangan dan komitmen yang kuat sejak awal. Ia menilai, saat PSI membuka diri untuk pendaftaran, ia merasa perlu ikut serta dalam meminta dukungan dari PSI.

"Sesuai dengan semangat kami sebelumnya bahwa kami selalu ingin melibatkan diri pada semua partai yang membuka diri. Saya daftar semua," katanya.

Menurutnya, bukan soal memiliki kursi atau tidak di parlemen, tetapi faktor lain yang penting adalah dukungan karena PSI berhasil menjadi partai yang diminati oleh anak muda.

"Partai yang mengusung cara berpikir muda. Ada kritisnya, kemudian produktif. Hari ini, pemilih milenial dan zilenial itu 56 persen. Jadi bukan persoalan kursi, tetapi dukungan," jelasnya.

Danny juga menegaskan komitmennya untuk membesarkan PSI jika kelak mendapat amanah, karena menurutnya, politik itu berkembang dan PSI juga akan berkembang.

  • Bagikan