Buka Musda Ke-V, Sekda Harap Proker PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai Sejalan Dengan Program Pemkab

  • Bagikan
Sekda Sinjai, Andi Jefrianto saat menghadiri sekaligus membuka Musda Ke-V PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai. (Foto: Dok. Diskominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengapresiasi keberadaan Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai yang selama ini selalu bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang syiar Islam dan kegiatan sosial.

Hal itu disampaikan Andi Jefrianto saat menghadir Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V PD Pemuda Muhammadiyah di Auditorium Universitas Islam Ahmad Dahlan Sinjai, Sabtu, (15/06).

"Saya harap Musda ini berjalan dengan lancar, sukses, dan menghasilkan kepengurusan yang baru secara demokratis dan amanah serta program kerja (proker) yang disusun oleh pengurus nantinya berkualitas sesuai kebutuhan organisasi dan sejalan dengan program prioritas Pemerintah Kabupaten Sinjai,"harapnya.

Sementara, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis mengatakan, Musda ini merupakan wadah untuk memilih pimpinan yang akan mengendalikan jalannya organisasi ke depan.

"Insya Allah kita mendesain musyawarah ini berlangsung tertib dan aman hingga terpilih pimpinan yang baru yang bisa diajak kerjasama oleh semua pihak," ucapnya.

Pembukaan Musda yang mengusung tema "Kolaborasi Pemuda Memajukan Sinjai", juga dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Heriwawan.

Selain itu, hadir pula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, para Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai, Ketua KNPI Sinjai, serta para perwakilan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Sinjai. (Adv).

  • Bagikan