Resmi di Launching, NMAX Turbo Laku Hingga 1000 Unit di Platform Online Blibli

  • Bagikan
Peluncuran NMAX Turbo di Jakarta

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Motor Keluarga Terbaru Yamaha NMAX Turbo telah di nantikan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Makassar.

Salah satu yang menarik perhatian  masyarakat sebab sepeda motor generasi terbaru NMAX ini hadir dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty ini.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, NMAX Turbo memberi kepercayaan diri dan kebanggaan saat berkendara sebab seri terbaru ini merupakan matik premium yang dibekali berbagai pembaharuan dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Yamaha pun memanjakan para pecinta model yang akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air ini, dengan menyediakan pre order online di e-commerce Blibli. 

Pada Launching di Jakarta pertengahan Juni lalu, 1.000 unit NMAX terbaru habis terjual dalam waktu 40 menit dengan pembelian online  lewat aplikasi Blibli.

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024. Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX Turbo, NMAX Turbo Techmax dan NMAX Turbo Techmax Ultimate.

Semua line up NMAX paling baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga 2 juta rupiah dan cicilan 0  persen hingga 24 bulan. Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

 Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Kartono mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. 

"Setelah peluncuran  NMAX Turbo pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas. Di hari pertama 1.000 unit NMAX semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit. Ayo segera lakukan pre order online karena saat ini masih dibuka kesempatan untuk memiliki NMAX generasi teranyar bagi yang belum mendapatkan," ujarnya

"Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX Turboserta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” tambah Hendri

Apresiasi juga hadir dari Blibli sebagai exclusive e-commerce partner pada promo spesial NMAX Turbo ini. Vice President of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita mengatakan NMAX Turbo Hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya.

"Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting untuk Yamaha. Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024," jelasnya.

"Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang pasti orisinil dan berkualitas ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan diantaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” sambung Eddy. (Hikmah/B)

  • Bagikan