AIA Tak Sulit Cukupkan Kursi Koalisi

  • Bagikan
Baliho Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) terpasang dengan tegak di Jl. DR. Leimena, Kota Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dipastikan akan mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Sulsel pada November nanti. Gerindra sebagai pemenang ketiga di Pileg kemarin telah mengatongi 13 kursi dan hanya membutuhkan 4 kursi tambahan sebagai syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti.

Ketua Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang mengatakan Gerindra sangat yakin bisa mencukupi. Menurutnya, AIA sebagai Ketua DPD Gerindra dan juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI tentu telah melakukan koordinasi eksternal dengan partai lain.

Bahkan sudah lama terbangun karena AIA punya kedekatan secara emosional dengan ketua-ketua partai di Sulsel, maupun pusat.

"Jadi kami yakin bisa terpenuhi," kata Sultan.

Caleg DPRD Sulsel terpilih ini juga mengungkapkan bahwa seluruh kader telah bergerak di seluruh 24 kabupaten kota mulai dari DPD, DPC hingga seluruh anggota DPRD Kabupaten kota.

Bahkan kata dia, baliho bergambar AIA dengan tagline 'Sulsel Malenting' telah terpasang hingga ke pelosok desa. Baliho tersebut dipasang oleh seluruh DPC 24 kabupaten kota dan anggota legislatif se-Sulsel.

"Baliho ini bentuk support seluruh DPC dan jajaran anggota DPR se-Sulawesi Selatan. Partai Gerindra mendukung full Pak A Iwan Darmawan Aras maju sebagai calon gubernur," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan