BPJS Ketenagakerjaan Kerja sama PT Cipta Agri Pratama

  • Bagikan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar bersama dengan pimpinan PT Cipta Agri Pratama menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang kerjasama sistem keagenan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar bersama dengan pimpinan PT Cipta Agri Pratama menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang kerjasama sistem keagenan.

Penandatangan ini dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, I Nyoman Hary Sujana dan Pimpinan PT Cipta Agri Pratama, Rio Erlangga di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

Dengan adanya Perjanjian kerjasama tersebut nantinya seluruh petani yang ada dibawah binaan Perusahaan PT Cipra Agri Pratama akan didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan. Ini merupakan inisiasi dari Bapak Rio Erlangga selaku Pimpinan PT Cipta Agri Pratama untuk memastikan seluruh petani dalam melakukan pekerjaannya dapat terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dalam program Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja.

I Nyoman Hary Sujana berharap dengan adanya penandatanganan ini, seluruh petani akan terdaftar dan terlindungi di progam BPJS Ketenagakerjaan dan sangat mengapresiasi kepedulian pimpinan perusahaan PT Cipta Agri Pratama untuk kesejahteraan para petani dan berharap dengan adanya PKS ini sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dibawah naungan PT Cipta Agri Pratama yang tersebat diseluruh Indonesia.

"Karena BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk melindungi para pekerja indonesia baik sektor formal maupun informal," tutupnya. (*)

  • Bagikan