Jelajahi Surga Tersembunyi di Indonesia Timur dengan Rute Baru Transnusa, tiket.com Berikan Tawaran Menarik

  • Bagikan
Surga Wisata Bahari di Pulau Cendrawasih

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com menyediakan pemesanan rute baru Transnusa ke timur Indonesia seperti Manado, Maluku, Sorong, dan Timika. Penyediaan rute baru ini merupakan respons atas tingginya minat perjalanan ke Indonesia timur, baik untuk menikmati keindahan alam maupun menghadiri festival daerah.

Indonesia timur dikenal dengan kekayaan alam dan budayanya yang memukau. Namun, aksesibilitas sering kali menjadi kendala bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kawasan ini.

Saat ini, tiket.com menyediakan tiket pesawat untuk rute-rute baru ke Indonesia timur dari maskapai Transnusa, sehingga akses ke wilayah tersebut menjadi lebih luas dan memudahkan masyarakat dalam menjelajahi destinasi-destinasi yang eksotis.

Andi Hendrawan, Director of Transportation, tiket.com, mengatakan seiring dengan komitmen tiket.com sebagai one-stop travel solution, kami terus berinovasi menghadirkan produk perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat melalui kemitraan dengan maskapai penerbangan.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung pariwisata Indonesia, tiket.com terus mempermudah akses dan menyediakan berbagai pilihan perjalanan bagi masyarakat. Melalui rute baru yang dihadirkan Transnusa, kami berharap dapat mendorong lebih banyak wisatawan untuk menjelajahi kekayaan alam dan budaya Indonesia," ujar Andi Hendrawan dalam rilis diterima RAKYATSULSEL, Kamis (27/6).

Selain menawarkan pilihan perjalanan yang lebih luas serta pemesanan yang aman dan nyaman, tiket.com mengajak sobat tiket untuk menjelajahi tempat-tempat yang disebut sebagai “surga tersembunyi” di Indonesia Timur. Berikut rekomendasi tiket.com untuk inspirasi wisata sobat tiket:

Manado: Pintu Gerbang Menuju Keindahan Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken di Manado, Sulawesi Utara, terkenal dengan keanekaragaman biota lautnya yang menarik perhatian wisatawan. Nikmati pengalaman menyelam dan snorkeling di perairan jernih Bunaken yang kaya dengan terumbu karang dan ikan warna-warni. Selain itu, Manado juga menawarkan pemandangan pegunungan serta keindahan Danau Tondano yang menyejukkan.

  • Bagikan