Pj Bupati Pimpin Rakor Persiapan Kunjungan Presiden ke Bantaeng

  • Bagikan
Suasana rapat koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Acara Kunjungan Kerja Presiden RI, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa (2/7).

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan kunjungan kerja di sejumlah daerah di Sulsel Jumat 5 Juli 2024 mendatang. Daerah yang akan dikunjungi yakni Kabupaten Bantaeng, Bone, Bulukumba dan Sinjai.

Di Kabupaten Bantaeng, Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi lokasi Bantuan Pompa Air di Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke. Setelah itu akan melakukan peninjauan RSUD Prof Anwar Makkatutu guna meninjau pelayanan BPJS Kesehatan dan Fasilitas Rumah sakit. 

Presiden RI Joko Widodo juga dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng. Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan, kunjungan Presiden RI ini merupakan kunjungan Presiden yang kedua di Kabupaten Bantaeng. Yang pertama oleh Presiden Pertama RI, Ir Soekarno kemudian yang kedua oleh Presiden RI, Joko Widodo. (Jet)

  • Bagikan