Meriahkan F8, Hotel Whiz Prame Sudirman dan Hasanuddin Hadirkan Voucer Kamar Rp200 Ribu dan Kuliner Mulai Rp5 ribu

  • Bagikan
Yon erick firman kuncung. GM whiz prime sudirman (Kanan), Ari eka putri Coorporate Marketing communication manager (tengah) dan Moh.ikhsan RF Gm whiz prime hasanuddin (kiri). (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua Hotel dibawah naungan Intiwhiz, Hotel Whiz Prame Sudirman dan Hotel Whiz Prame Hasanuddin ikut memeriahkan event tahunan kota Makassar yakni Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar.

Pada Gelaran F8 Makasar mulai 24-28 Juli mendatang, Hotel Whiz Prame Sudirman dan Hotel Whiz Prame Hasanuddin akan menghadirkan promo harga kamar murah, F&B mulai Rp5 ribu hingga promo paket wedding, birthday dan meeting room.

Coorporate Marketing Communication Manager Intiwhiz, Ari Eka Putri menjelaskan saat ini pihaknya membawahi
22 hotel di seluruh Indonesia mulai dari bintang lima hingga hotel kapsul.

"Kami sangat senang dengan adanya kegiatan F8 Makassar di kota Makassar. Ini kali kedua kami ikut kegiatan F8 dan pada kegiatan ini dua hotel bintang tiga kami di kota Makassar yaitu Whiz Prame Sudirman dan Hotel Whiz Prame Hasanuddin akan ikut serta dalam kegiatan ini," jelasnya.

Sejalan dengan itu, GM Whiz Prime Sudirman Yon Erick Firman Kuncung mengatakan pihaknya akan menghadirkan harga khusus selama gelaran F8 Makassar.

"Harga voucher hotel di Whiz Prime Sudirman kami hadirkan dengan harga Rp200 ribu dan akan berlaku hingga Desember mendatang. Namun voucher ini kami siapkan dengan jumlah terbatas, sahnya dua digit," jelasnya.

Sementara itu, Gm Whiz Prime Hasanuddin,
Moh.Ikhsan RF mengatakan tak berbeda jauh dengan Whiz Prime Sudirman, harga voucher hotel yang dipimpinnya Rp225 ribu.

"Ini karena kami memiliki kolam renang yang bisa diakses secara free jadi harganya berbeda sedikit," ucapnya.

Tak ketinggalan F&B juga dihadirkan untuk memeriahkan event yang digagas pemerintah kota Makassar ini, "Melihat minat pasar, makanan yang akan kami hadirkan nantinya adalah street food dengan harga mulai Rp5 ribu. Meski harga murah, kualitas tidak kita turunkan, hanya saja kuantitas yang sedikit dikurangi. Salah satu menu andalan kami yang akan dihadirkan adalah nasi bakar." tambahnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan