Meriahkan F8 Makassar, GMTD Beri Promo Menarik dari Kupon Hingga Voucher Gratis

  • Bagikan
PT GMTD Tbk mendukung dan memeriahkan event Makassar International EIGHT Festival & Forum atau F8 Makassar yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar pada tanggal 24-28 Juli 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT GMTD Tbk turut mendukung dan memeriahkan event Makassar International EIGHT Festival & Forum atau F8 Makassar yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar pada tanggal 24-28 Juli 2024, dalam rangka pergelaran event tahunan Kota Makassar.

Event F8 ini bertujuan menjadikan Makassar kota dunia dengan mengusung tema “The Unity” untuk menyoroti kekuatan, semangat, kepedulian, solidaritas, dan kesepahaman Indonesia sebagai sebuah bangsa yang majemuk. 

PT GMTD Tbk turut memeriahkan Festival F8 dengan pembukaan booth Tanjung Bunga di Zona 1 dan memperkenalkan kehadiran Cluster baru yang sedang viral, XYZ Livin. Di booth ini pengunjung bisa bertanya dan konsultasi bahkan membeli rumah idaman di Tanjung Bunga. 

Selama event F8, PT GMTD Tbk  juga menawarkan promo menarik, bagi-bagi kupon dan voucher selama kegiatan. Syaratnya dengan mengunjungi booth Tanjung Bunga di Zona 1 Festival F8 selama event berlangsung.

Pengunjung yang datang ke booth Tanjung Bunga akan mendapatkan kupon free coffee & kue tradisional by Azzahrah, free pijat di Tokuyo,  dan free 2 tiket masuk Akkarena. Dan bagi pengunjung yang melakukan booking unit di booth akan mendapatkan voucher belanja di Hypermart senilai 250 ribu.

Tak hanya itu, PT GMTD Tbk mengadakan giveaway di sosial media @tanjungbunga_makassar dengan total hadiah senilai Rp1.250.000 untuk 5 orang pemenang hanya dengan share keseruan di F8 Tanjung Bunga.

  • Bagikan