Meriahkan DXPO Makassar 2024, Adira Hadirkan Berbagai Program Menarik hingga Doorprize

  • Bagikan
Launching DXPO Makassar 2024 di TSM. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Ikut berpartisipasi dalam event Danamon EXPO (DXPO) Makassar 2024 yang berlangsung pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Kegiatan yang menjadi rangkaian HUT ke-68, Danamon EXPO Makassar 2024 merupakan inisiatif kolaboratif dalam Grup Danamon yang bertujuan menghadirkan solusi finansial komprehensif kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Direktur Bisnis & Portofolio Adira Finance, Harry Latif menjelaskan dalam event ini, Adira Finance memberikan solusi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen, untuk produk pembiayaan otomotif (mobil dan motor), sepeda listrik, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

"Kami berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan DXPO Makassar 2024 sebagai upaya untuk memperluas akses layanan finansial, serta mendukung ekosistem otomotif di wilayah Sulawesi Selatan melalui kolaborasi dengan Danamon dan mitra bisnis kami." ujarnya Kamis (22/8/2024).

Pada kesempatan yang sama, Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan (Sultan) Adira Finance mengatakan “Hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance untuk wilayah Sultan tercatat sebesar Rp1,7 triliun atau mewakili 7 persen dari total pembiayaan baru Perusahaan. Kami berharap inisiatif yang dilakukan dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian regional.” jelasnya

  • Bagikan