Jaga Kamtibmas Pilkada Damai, Polisi RW 04 Pattingalloang Rutin Sambang

  • Bagikan
Polisi RW 04 Pattingalloang Rutin Sambang Warga, Ajak Jaga Kamtibmas. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjaga Harkamtibmas tahapan Pilkada serentak 2024 dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang Aipda Multazam melaksanakan kegiatan sambang, Jumat (23/8).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul mengatakan, dengan rutin melakukan sambang di wilayah binaannya Polisi RW 04 Pattingalloang dan lakukan Patroli dialogis guna memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas setiap tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2024.

"Memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024, para Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar keliling wilayah binaannya untuk memberikan informasi masyarakat sembari mendengar pengaduan warga," kata Iptu Hasrul.

Hasrul menjelaskan, Polisi RW 04 Pattingalloang mengimplementasikan petunjuk dan arahan Kapolres AKBP Restu Wijayanto dengan lebih aktif membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas di tingkat kelurahan agar lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan bertatap muka dan dialogis dengan warga setempat.

Selain memberikan informasi dan mendengar keluhan warga, Polisi RW juga mengajak masyarakat tentang kepedulian keamanan lingkungan.

"Kegiatan ini sebagai upaya antisipasi dan pencegahan berbagai potensi gangguan kamtibmas selama masa tahapan pilkada Serentak 2024," sebutnya. (Isak/B)

  • Bagikan