Sambut Dies Natalis ke-33, Poltekpar Makassar Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Direktur Poltekpar Makassar, Dr. Herry Rachmat Widjaja turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kegiatan donor darah di lantai 2 Gedung Amanna Gappa, Kampus Poltekpar Makassar, Jumat (6/9).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatan ini digelar untuk menyambut perayaan Dies Natalis ke-33 Poltekpar Makassar.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 71 kantong darah berhasil dikumpulkan dari para pendonor baik dari dosen, mahasiswa, mitra dan civitas akademika.

Ketua Panitia Dies Natalis, Nursalam menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Poltekpar Makassar terhadap sesama dan upaya untuk mendukung ketersediaan darah di bank darah PMI. 

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” harapnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan