Danny-Azhar Siap Sejahterakan Petani Sulsel dan Optimalkan APBD Jika Terpilih

  • Bagikan
Danny-Azhar untuk Pilgub Sulsel

"Kami optimis bahwa dengan langkah-langkah ini, Sulsel tidak hanya akan menjadi penyangga pangan nasional, tetapi juga berpotensi menjadi pusat pangan dunia," tambah Danny.

Di sisi lain, Azhar Arsyad, bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, menyatakan bahwa Sulawesi Selatan adalah provinsi yang kaya namun mengalami defisit anggaran sebesar Rp1,5 triliun pada 2023. Ia menyebutkan bahwa Sulsel memiliki potensi luar biasa di sektor pertanian, perikanan, rempah-rempah, hingga pertambangan.

"Mengapa Sulsel bisa defisit anggaran padahal kaya? Ini yang perlu kita pertanyakan. Saya dan Pak Danny punya visi untuk mencari terobosan dan ruang investasi agar Sulsel tidak hanya bertahan, tapi berkembang dan sejahtera," kata Azhar.

Mereka berkomitmen untuk membawa Sulsel ke arah yang lebih baik dan memastikan bahwa sektor pertanian akan digarap secara optimal, termasuk dengan memberdayakan lahan tidur agar lebih produktif.

"Sektor pertanian tidak cukup hanya dibantu dengan mesin. Kami punya konsep bagaimana memastikan lahan tidur digarap agar produktivitas meningkat," tutup Azhar. (Yadi/B)

  • Bagikan