WMP Hadirkan Ribuan Warga di Kampanye Daeng Manye-Hengky Yasin di Galut

  • Bagikan
Calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, saat kampanye di Lapangan Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantan Ketua Apdesi Takalar, Wahyudin Mapparenta (WMP) hadirkan ribuan warga pada kampanye dialogis calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, di Lapangan Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara (Galut), Kabupaten Takalar, Minggu (13/10/2024).

Dalam orasinya, WMP menyebutkan bersatunya warga Galut di Lapangan Desa Aeng Batu-batu adalah bukti bahwa mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Perpaduan antara Daeng Manye-Hengky Yasin adalah pasangan yang sangat serasi dan mumpuni dan sudah mempunyai pengalaman dan kapasitas diatas rata satunya pengusaha sukses dan satunya lagi seorang politisi tuleng,” kata WMP diatas panggung orasi kampanye.

Sementara, Daeng Manye mengucapkan terima kasih kepada WMP dan masyarakat Galesong Utara atas terselanggaranya kampanye dialogis yang menghadirkan ribuan warga tersebut.

“Ini menunjukkan bahwa bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Pentingnya menjaga kebersamaan dan menjaga persatuan dalam menghadapi Pilkada yang sudah di depan mata,” ujar Daeng Manye.

Mantan Presiden Direktur PT Telkom Property Indonesia itu menyebutkan banyak potensi di Takalar yang harus dikelola dengan baik untuk kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat, salah satunya pengembangan UMKM.

“Perlu digali yang punya kreativitas UMKM, usaha-usaha kecil rumahan yang harus dikembangkan dan diajarkan kepada masyarakat. Namun, yang terpenting bagaimana mereka nantinya bisa mengembangkan digital marketing dan lain sebagainya,” tutup Daeng Manye.

Kegiatan ditandai dengan simulasi pencoblosan pasang calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Daeng Manye-Hengky Yasin. (Adhy)

  • Bagikan