Nasran Mone Akui Miliki Strategi Khusus Menangkan ‘Andalan Hati’ di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), Nasran Mone.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), Nasran Mone, memiliki target besar untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pemilihan Gubernur Sulsel yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Kami telah bekerja sejak lama dan menargetkan kemenangan Andalan Hati, terutama di Kota Makassar," ujar Nasran Mone saat ditemui pada Jumat (18/10/2024).

Cak Mon, sapaan akrab Nasran Mone, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki strategi dan indikator yang kuat untuk membawa kemenangan bagi Andalan Hati. Menurutnya, Andi Sudirman sudah banyak berkontribusi untuk Sulsel, sementara Fatmawati Rusdi pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar.

"Kita lihat juga pada Pileg kemarin, Ibu Fatma meraih suara terbanyak di Kota Makassar," tambahnya.

Sebagai mantan Anggota DPRD Kota Makassar selama tiga periode, Nasran Mone menyebutkan bahwa ia memahami bagaimana strategi memenangkan Andalan Hati. Terlebih, pasangan ini didukung oleh partai-partai besar dengan mesin politik yang sudah kokoh di tingkat akar rumput.

"Saya sudah merampungkan tim pemenangan di 153 keluarga, tinggal bagaimana meyakinkan masyarakat untuk memilih," jelasnya.

Politikus Golkar ini menegaskan bahwa dalam dua pekan terakhir jelang Pemilihan, pihaknya akan semakin agresif dalam mensosialisasikan Andalan Hati. Menurutnya, tingkat penerimaan masyarakat Makassar terhadap pasangan ini cukup positif.

"Kami akan berupaya meminimalisir tantangan dan memenangkan hati masyarakat di Makassar untuk memilih Andalan Hati," tutup Nasran Mone. (Fahrullah/A)

  • Bagikan