Tes SKD PPPK Pemkot Makassar Dijadwalkan Digelar 5 November, di Menara Bosowa UNM

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemerintah Kota Makassar dijadwalkan pada 5 November 2024. 

Tes ini akan berlangsung di Menara Bosowa, Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan AP Pettarani.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsun, mengatakan sekitar 4.500 peserta akan mengikuti ujian SKD tersebut. Di mana, pelaksanaan tes ini berlangsung selama enam hari. 

 "Jadwal Kota Makassar akan dimulai pada 5 November. Tempatnya di Menara Bosowa UNM dan akan berlangsung selama kurang lebih enam hari," ujar Namsun, Selasa (22/10). 

Diketahui, Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kota Makassar 2024 berakhir hari ini, Minggu (20/10). 

Pemerintah Kota Makassar membuka seleksi aparatur sipil negara (ASN) formasi PPPK 2024 sebanyak 2.117 formasi, untuk mengisi posisi tenaga pendidikan, kesehatan, dan teknis di Kota Makassar. 

Dengan rincian, sekitar 1600 kuota untuk tenaga teknis, 246 kuota untuk tenaga pendidikan, dan 271 kuota untuk tenaga kesehatan. (Shasa/B)

  • Bagikan