Indira Yusuf Ismail Lantik Bunda PAUD Kecamatan Sangkarrang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga merupakan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar, melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan dan juga Bunda PAUD Kecamatan Sangkarrang, Salmiah di Ruang Pola Sipakalebbi Lantai 2, Balai Kota Makassar, Selasa (18/1/2022).

Selain Ketua TP PKK Kecamatan Sangkarrang, Indira juga melantik tujuh Ketua TP PKK Kecamatan lainnya, diantaranya Kecamatan Tallo, Biringkanaya, Tamalanrea, Mamajang, Tamalate, Makassar, Ujung Pandang dan Wajo.

Indira Jusuf Ismail mengajak para Bunda PAUD Kecamatan yang baru saja dilantik untuk berkomitmen secara bersama mewujudkan pendidikan anak berkualitas dengan layanan menyeluruh dan terpadu. “Selamat menjalankan tugas, semangat dan memberikan manfaat pelayanan PAUD berkualitas,” ujar Indira.

Indira berharap Ketua TP PKK Kecamatan dapat membantu berbagai program kerja Pemerintah Kota Makassar, serta selalu siap membangun, membina dan memajukan layanan PAUD yang berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Sangkarrang, Salmiah berkomitmen akan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin. Salah satunya dengan membantu berbagai program kerja pemerintah Kota Makassar. (*)

  • Bagikan