Gandeng Garuda Indonesia, PT Annur Maarif Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Perusahan biro perjalanan Haji dan Umrah, PT Annur Ma’arif kembali memberangkatkan jemaah Umrah. An-Nur Jakarta Rencananya, 37 rombongan jemaah akan diberangkatkan dengan Garuda Indonesia Jakarta langsung Madinah, Rabu (26/1) besok.

Owner PT Annur Ma’arif, Bunyamin Yapid, mengaku bersyukur dengan dibukanya ibadah Umrah untuk jemaah dari Indonesia. Kali ini, pihaknya kembali memberangkatkan jemaah ke tanah haram.

“Insya Allah, besok kita kembali berangkatkan jemaah Umrah. Ada 37 jemaah yang menuju Baitullah,” ungkap Bunyamin Yapid, Selasa (25/1).

Suasana Manasik Jemaah Umrah PT Annur Ma’arif di Hotel Days Jakarta

Dia menambahkan, Pemerintah Arab Saudi telah memberikan lampu hijau untuk jemaah asal Indonesia terkait pelaksanaan ibadah Umrah. Ini menjadi kabar baik bagi perusahaan travel di Indonesia, termasuk PT Annur Maarif.

Tak hanya travel, Jemaah Indonesia khususnya Sulsel akhirnya bakal melepas kerinduan bertamu ke rumah Allah pasca resmi dibuka kembali. Perjalanan Umrah ini mengikuti anjuran pemerintah.

Mulai wajib vaksin hingga karantina sebelum berangkat di Asrama Haji Jakarta. Karantina dimaksud sehari sebelum pemberangkatan.

  • Bagikan