Ketua Umum DPP AMPD Puji Semangat dan Militansi Pengurus AMPD Sulsel Dalam Suksesi Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Zulfikar Hamonongan mengapresiasi terbentuknya AMPD di  Sulawesi Selatan hingga 18 DPC atau 80 persen dari jumlah DPC di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah DPD AMPD dan DPC AMPD sudah melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan DPC AMPD se Sulsel yang dihadiri pengurus DPP AMPD yang di wakili Sekjen Nasruddin Dewang dan Waksejen A. Achmad,” ungkap Zulfikar melalui keterangan resminya ke wartawan, Selasa (25/01).

Anggota DPR RI Komisi VII Partai Demokrat ini mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPD AMPD Sulsel di bawah kepemimpinan Djamaluddin Karim dan Ashar Ilyas yang telah bekerja keras melakukan road show ke daerah-daerah.

“Luar biasa, informasi dari pak Sekjen, pengurus AMPD di Sulsel, merekrut ketua-ketua yang merupakan vote gatter terdiri dari tokoh pemuda, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD kabupaten dan tokoh masyarakat berpengaruh di daerah masing-masing, tentu ini menjadi kunci sukses Partai Demokrat dapat menjadi pemenang Pemilu di 2024,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, saat ini AMPD sudah masuk dalam tahap penjaringan bakal caleg Partai Demokrat untuk masing tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Sementara itu, Nasruddin Dewang, Sekjen DPP AMPD mengharapkan kepada pengurus DPD dan DPC untuk dapat memberikan kontribusi ke masyarakat, apalagi sekarang masih pandemi Covid-19 dengan kerja-kerja sosial dan politik.

“Kami mengharapkan kepada pengurus AMPD se Sulsel bisa ikut sebagai kontestasi politik di tahun 2024 dan suksesi agenda pemenangan Demokrat di Pileg dan Pilpres kedepan,” jelasnya. (*)

  • Bagikan