Percepat Program Pemerintah, Anir Turun Langsung Vaksinasi Warga Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Tim Anir Peduli menggelar vaksinasi massal di sejumlah titik Kabupaten Pangkep. Itu, dalam rangka mempercepat program pemerintah terkait pembentukan kekebalan kelompok atu herd immunity.

Andi Nirawati (Anir) bahkan turun langsung melaksanakan vaksinasi secara door to door ini. Kali ini menyasar Kecamatan Labakkang, Desa Manakku, Selasa (25/1).

Kata Anir, program ini terus dilakukan sebagai upaya mendukung terhadap program percepatan vaksin untuk masyarakat. Sehingga penyebaran covid bisa lebih terkendali.

“Semoga apa yang kami lakukan semua bermanfaat sehingga bernilai ibadah di mata Allah SWT,” ungkap Anir yang juga mantan anggota legislatif DPRD sulsel ini.

Terpisah, Warga Labakkang, Dg. Tawang sangat mengapresiasi program seperti ini. Ia berharap warga lebih antusias untuk segera ikut vaksin.

“Kami salut sama ibu Anir yang mau turut serta langsung datang ke rumah kami bersama tim medis untuk vaksin kami. Semoga ibu Anir selalu diberi kesehatan,” jelasnya.

Diketahui, program ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang sering dilakukan Andi Nirawati melalui Anir peduli. Aksi sosial ini dilakukan semata mata karena kepedulian terhadap masyarakat.

“Sebab beliau berprinsip bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat terhadap manusia lainnya,” pungkasnya. (*)

 

  • Bagikan