Terima Kunjungan Warga, Kadis PU Makassar Paparkan Program Infrastruktur

  • Bagikan

 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Warga Kelurahan Barombong audiensi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir. Kedatangan mereka diterima dengan akrab di kantor PU Makassar, Jalan Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

Kadis Zuhaelsi Zubir didampingi Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU. Sementara warga Barombong langsung dipimpin Lurah Barombong Andi Zulfadli didampingi Ketua LPM, Sekertaris LPM dan Tokoh Masyarakat Barombong setempat.

Kedatangan warga Barobombong ini untuk menjalin silaturahmi dengan Zuhaelsi Zubir yang baru saja menempati posisi Kepala Dinas PU Makassar.

Termasuk kunjungan mereka menyampaikan kondisi infrastruktur di Barobombong terkhusus saluran drainase yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Zuhaelsi Zubir menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di Barombong.

“Mohon dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong, untuk mendukung program kerja Walikota di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir,” kata Zuhaelsi.

Sementar Lurah Andi Zulfadli menyampaikan terima kasih karena sudah menerima audiensi mereka serta mendapat penjelasan terkait masalah drainase di wilayahnya.

“Semoga bisa cepat terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase induk dan pengerjaan drainase Ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai,” ujar Lurah Barombong. (**)

  • Bagikan