3 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Staycation

  • Bagikan

Melalui laman Traveloka, sudah lebih dari 10,000 ulasan ditulis untuk hotel Best Western Premier The Hive. Dari total secara keseluruhan, hotel ini mendapat nilai 8.4 dengan rangkuman ‘Mengesankan’. Hotel dengan puluhan lantai yang menjulang tinggi ini memang memiliki desain minimalis, namun sangat indah dipandang. Terlebih lagi, Anda dapat menikmati keindahan sekitar Senayan dari hotel satu ini.

Sebelum Anda berencana untuk melakukan staycation bersama keluarga atau orang terkasih di sini, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tipe kamar yang tersedia di Best Western Premier The Hive. Terdapat beberapa tipe kamar dapat Anda pilih, mulai dari Super Deluxe Double, Corner Suite Double, Junior Suite Double, dan masih banyak lagi.

Merlynn Park Hotel
Rekomendasi hotel selanjutnya untuk staycation adalah Merlynn Park Hotel, berlokasi di Gambir, Petojo Utara, Jakarta, Indonesia. Hotel yang satu ini berlokasi di tempat yang sangat strategis, karena Anda dapat dengan mudah pergi ke beberapa lokasi terkenal di Jakarta ketika menginap di hotel ini.

Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol), Masjid Istiqlal, dan masih banyak lagi. Di Traveloka, hotel ini telah mendapatkan lebih dari 18,000 ulasan, dengan skor nilai 8.6 serta rangkuman ‘Mengesankan’.

Hotel ini juga menyediakan beberapa tipe ruangan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan seperti Executive Twin, Executive King, Tiffany Suite, Family Suite, dan masih banyak lagi.

Anda dapat memesan beberapa hotel di atas melalui Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in. Di Traveloka, Anda dapat menemukan banyak sekali promo serta diskon menarik, sehingga kegiatan staycation Anda dapat terlaksana dengan segera. Jadi, tunggu apalagi? Segera cek Traveloka sekarang. (*)

  • Bagikan