3 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Staycation

  • Bagikan

RAKYATSULSEL – Hiruk pikuk Ibukota tentunya membuat hampir sebagian warga Jakarta merasa jengah, terlebih lagi bagi mereka yang harus menghadapi hal itu hampir setiap hari. Tentunya, perasaan jengah itu dapat memberikan dampak buruk bagi performa kerja, yang dapat berakibat fatal bagi kesehatan mental.

Terlebih selama pandemi seperti saat ini, yang mana memaksa banyak orang untuk tidak terlalu sering beraktivitas di luar rumah apabila memang tidak diperlukan. Hal ini yang pasti dapat menyebabkan orang-orang merasa bosan akan rutinitas harian yang hanya dilakukan di dalam rumah. Walaupun begitu, Anda tetap bisa melakukan rutinitas liburan dengan staycation di hotel di Jakarta. Salah satu rekomendasinya adalah hotel nan eksotis dan super mewah seperti The Langham Jakarta.

Selain The Langham Jakarta, ada banyak hotel-hotel lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai referensi staycation, mulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Beberapa rekomendasi lainnya seperti Merlynn Park Hotel atau Best Western Premier The Hive. Dalam artikel ini, akan diulas tiga nama hotel yang telah disebutkan sebelumnya, sebagai akomodasi penginapan selama staycation.

The Langham Jakarta
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, The Langham Jakarta merupakan salah satu hotel mewah di Jakarta, yang dapat Anda jadikan sebagai referensi saat berencana untuk melakukan staycation bersama keluarga atau mungkin orang terkasih. Hotel mewah ini berlokasi tepatnya di sekitar SCBD, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta, Indonesia.

Anda akan sangat terpukau dan tidak dapat menyuarakan satu kata pun ketika telah melihat interior maupun eksterior dari The Langham Jakarta. Tidak hanya itu, gemerlapnya kerlap kerlip lantai dan lampu yang bergelantungan akan membuat mata Anda berbinar-binar.

Pada laman Traveloka, ada lebih dari 150 ulasan dari para tamu yang pernah mampir dan singgah di The Langham Jakarta. Hampir semua ulasan menyebutkan bahwa mereka merasa sangat puas baik dari segi Kenyamanan hotel, fasilitas yang disediakan, hingga servis dari para staf hotel. Secara keseluruhan, The Langham Hotel mendapatkan nilai 8.8 dengan rangkuman ‘Mengesankan’.

Apabila Anda berencana untuk menghabiskan waktu di hotel mewah satu ini, Anda dapat memilih beberapa pilihan kamar yang tersedia, mulai dari Deluxe King – Langham Staycations, Deluxe Cityscape King, Deluxe Cityscape King – Langham Staycations, Deluxe Skyline King, Deluxe Skyline King – Langham Staycations, Executive, Executive King – Langham Staycations, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Best Western Premier The Hive
Selain The Langham Jakarta, ada pula Best Western Premier The Hive yang menjadi rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta selanjutnya. Hotel ini berlokasi di Cawang, Kramat Jati, Jakarta, Indonesia. Hotel yang satu ini telah bersertifikasi Clean Accommodation, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebersihan serta protokol kesehatan yang diterapkan di hotel mewah satu ini.

  • Bagikan