Puluhan Kades di Takalar Antar Daeng Manye Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN, PKB, PDI-P, NasDem dan Demokrat

  • Bagikan
Puluhan Kades di Takalar iring-iringan antar bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye kembalikan formulir pendaftaran di sejumlah Parpol.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Takalar iring-iringan mengantar bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, PKB, PDI-P, NasDem dan Demokrat.

Setiba di kantor DPD PAN di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Daeng Manye disambut oleh ketua DPD PAN Takalar Sirajuddin Kamil didampingi ketua tim Pilkada PAN Takalar, Zaenab Daeng Tarring.

Usai mengambalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, kemudian Daeng Manye menuju kantor DPC PKB Takalar di Jalan Mallontarang Daeng Maro, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang untuk mengambalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Takalar 2024.

Ketua DPC PKB Takalar, Abdul Haris Nassa dan sejumlah anggota DPRD PKB Takalar terpilih yang menyambut rombongan itu mengapresiasi niat baik Daeng Manye mendaftar di PKB sebagai kendaraan bakal calon Bupati Takalar.

“Selamat datang Daeng Manye dan rombongan di kantor DPC PKB Takalar. Perlu diketahui sudah ada 8 kandidat yang mengambil berkas formulir di kantor DPC PKB Takalar, dan saat ini baru 2 kandidat yang mengambalikan berkas formulir yakni Faizal Amir dan Daeng Manye,” kata Abdul Haris Nassa, Sabtu (4/5/2024).

Usai mengembalikan berkas formulir di kantor DPC PKB Takalar, kemudian Daeng Manye menuju kantor DPC PDI-P di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Takalar.

Selain PAN, PKB, PDI-P, Daeng Manye juga mendaftar di NasDem sebagai bakal calon Bupati Takalar. Kedatangan Daeng Manye di kantor DPD NasDem Takalar di Lingkungan Kalampa, Kelurahan Kalabbirang disambut antusias oleh sejumlah pengurus Partai besutan Surya Paloh itu.

Sekretaris DPD NasDem Takalar, Abdul Hakim Daeng Tompo mengatakan suatu kehormatan bagi Partai NasDem karena Daeng Manye orang ketiga mendaftar sebagai bakal calon Bupati Takalar di Partai NasDem.

“Alhamdulillah, sudah tiga kandidat bakal calon Bupati Takalar mendaftar di Partai NasDem, yang pertama Natsir Ibrahim atau Haji Nojeng, kedua Amin Yakub dan yang ketiga Daeng Manye,” ujar Hakim Tompo.

Terakhir, Daeng Manye mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPC Demokrat Takalar di Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Sementara, ketua tim pemenangan Daeng Manye, Reza Maulana mengatakan saat ini Daeng Manye sudah mendaftar di 5 Partai Politik sebagai kendaraan menuju Pilkada Takalar 27 November mendatang.

“Kami berharap semua Partai yang ditempati mendaftar hari ini menerima Daeng Manye sebagai peserta di Pilkada Takalar 2024, harapan kami seperti itu, Insya Allah semoga dibukakan jalannya sampai hari pencoblosan,” pungkas Reza Maulana. (Adhy)

  • Bagikan