Gelar RUPS, Harian Rakyat Sulsel Raih Opini WTP dari Akuntan Publik

  • Bagikan
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Harian Rakyat Sulsel di Lantai 4 Graha Pena, Kamis (2/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Terus bertumbuh dengan sinergi dan kolaborasi. PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Lantai 4 Graha Pena, Kamis (2/4/2024).

Hasilnya, perusahaan media Harian Rakyat Sulsel di bawah naungan Jawa Pos Group dan Fajar Group ini berhasil meraih opini audit Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun pertama diaudit dari akuntan publik.

Dalam RUPS itu juga disetujui susunan Komisaris dan Direksi tak ada yang berubah. Imran Umar tetap dipercaya sebagai Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel bersama Daswar M Rewo sebagai Direktur.

Imran Umar mengaku bersyukur dengan capaian yang diraih perusahaan yang dipimpinnya karena bisa tetap tumbuh di tengah gempuran persaingan media. Kerja keras tim serta sinergi dan kolaborasi menjadi kunci media yang genap berusia 12 tahun pada 7 Mei mendatang ini bisa terus eksis dan bertumbuh.

"Alhamdulillah, ini tahun pertama kita diaudit langsung oleh akuntan publik. Dan hasilnya laporan keuangan kita mendapat apresiasi dengan meraih opini audit WTP," kata Imran Umar.

Sementara Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo, berharap capaian ini harus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Begitu banyak tantangan kedepan, namun dirinya yakin kekompakan dan kerja sama seluruh bagian di Harian Rakyat Sulsel bisa membuat koran politik pertama di Indonesia Timur ini tetap jadi pilihan pembaca.

"Intinya bagaimana kita bisa menjaga kekompakan dan kepercayaan mitra kita. Kita bisa tetap tumbuh seperti ini karena sinergi dengan mitra, baik itu pemerintah, pihak swasta, kepolisian, BUMN, parpol, maupun perseorangan," ujarnya.

Daswar menjelaskan, usai RUPS ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Olehnya itu dirinya berharap kerja sama yang telah dibangun selama ini bisa terus terjaga.

"Terima kasih untuk semua relasi dan tim di Harian Rakyat Sulsel. Mudah-mudahan Harian Rakyat Sulsel bisa terus eksis dan perusahaan kita bisa terus bertumbuh," harapnya. (*)

  • Bagikan