Melaju, Vaksinasi Dosis 1 Kecamatan Soreang Kini Capai 94 Persen Tertinggi di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Capaian Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Soreang, terus melaju.

Hingga saat ini, Kecamatan Soreang Kota Parepare mencatat capaian vaksinasi dosis 1 sudah tinggi, bahkan melebihi syarat pembentukan herd Immunity.

Camat Soreang, Dede Harirustaman menjelaskan, hingga Kamis (14/4/2022) capaian vaksinasi kecamatan soreang khusus dosis 1 mencapai 94,55 persen, sementara dosis ke dua sudah mencapai 74,84 persen, dan dosis 3 8,39 persen.

“Alhamdulillah untuk kecamatn soreang kami yang tertinggi diantara 4 kecamatan di Kota parepare. Ini merupakan kerja massif, RT/RW, nakes kami bersama lurah untuk lebih mengingatkan pelaksanaan vaksinasi,”jelas Dede.

Capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Soreang kata dia, bukan tanpa alasan. Namun karena antusias masyarakat untuk divaksin saat ini begitu tinggi, terlebih saat membuka vaksinasi massal dengan memberikan hadiah sangat ramai disambut oleh warga.

“Selama bulan suci ramadan, kami kecamatan soreang tetap membuka tiap hari plelaksanaan vaksinasi pertama pagi hari di puskesmas lakessi yang berlokasi depan pasar lakessi jam 8 sampai dengan jam 12 siang. Kedua, sekitar anjungan cempae jam 7 hingga jam 11 malam, tiap hari selama bulan suci ramadan,”terangnya.(Yanti)

  • Bagikan