Prodi Teknik Lingkungan FT UMI Resmi Menerima MABA Tahun 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Atas Pembukaan Program Studi (Prodi) Teknik Lingkungan di Pelataran Fakultas Teknik, Rabu (13/04/2022).

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik UMI Resmi Menerima Mahasiswa Baru TA. 2022/2023 dengan Biaya SPP dan BPP termurah di Makassar dengan Perguruan Tinggi Terakreditasi Unggul.

Nampak hadir Ketua Pembina YW UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si. beserta jajarannya dan Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. beserta Para Wakil Rektor serta bersama Civitas Akademika FT UMI dan Mahasiswa FT UMI dalam silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dekan Fakultas Teknik dan jajarannya atas raihan ijin operasional prodi Teknik Lingkungan.

Dalam Rapat Pimpinan dengan Dekan Fakultas Teknik UMI diputuskan Prodi Teknik Lingkungan FT-UMI Resmi Menerima Mahasiswa Baru TA. 2022/2023 dengan Biaya SPP dan BPP termurah di Makassar dengan Perguruan Tinggi Terakreditasi Unggul.

Lanjut dikatakan Guru Besar FEB UMI tersebut bahwa syukur alhamdulillah selama masa amanah 2018 sampai sekarang sebagai Rektor tidak ada kenaikan pembayaran BPP dan SPP, hal ini untuk membantu para mahasiswa selama pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum selesai.

UMI sekarang ini membangun sebuah konsep yang disebut embracing smart university, yang bertujuan agar seluruh elemen Civitas Akademika UMI dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang telah masuk dunia metaverse.

Zaman menuntut kita semua untuk dapat beradaptasi tanpa mengenal usia, mari kita bersama-sama secara berjamaah untuk memajukan Universitas Muslim Indonesia, ungkapnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Teknik UMI Dr. Ir. H. Mukhtar Tahir Syarkawi, MT. mengungkapkan bahwa pelaksanaan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini merupakan bentuk rasa syukur Atas Pembukaan Prodi Teknik Lingkungan di FT UMI.

Sesuai dengan kebiasaan maka kegiatan syukuran dimulai dengan barasanji dengan memohon berkah dari Allah SWT, harapnya.

Terima Kasih kepada bapak Rektor atas kesediannya memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa baru prodi teknik lingkungan dengan biaya SPP dan BPP termurah di makassar dengan Perguruan Tinggi terakreditasi Unggul.

Kepada seluruh Civitas Akademika UMI khususnya Fakultas Teknik UMI, Mahasiswa, dan seluruh elemen masyarakat, Informasikan bahwa di FT-UMI kini ada Prodi Teknik Lingkungan dan daftarkan diri melalui admisi.umi.ac.id, urainya.

  • Bagikan