Selama Ramadan, MaRI Suguhkan Pameran Multi Produk hingga Food Market

  • Bagikan
Suasana Jajanan Multi Produk dan Food Market di MaRi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bulan Ramadan menjadi momentum penuh suka cita bagi umat muslim. Ini juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga, salah satunya dengan menghabiskan waktu berbuka puasa di pusat perbelanjaan atau mal. Maka tak heran jika ada berbagai kegiatan menarik selama bulan suci di mal.

Salah satunya Mal Ratu Indah (MaRI) yang kembali menghadirkan pameran multi produk yang sayang untuk dilewatkan. Mengusung tema “MaRI Rayakan Ramadan”, festival yang rutin dihadirkan tiap tahun ini digelar hingga 2 Mei 2022.

Marketing and Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain mengatakan, konsep festival hingga booth peserta digarap sesuai tema yang diangkat. MaRI memiliki tema bulanan yang menjadi acuan konsep untuk setiap aktivitas yang digelar, termasuk gelaran festival ini.

"Lantern menjadi tema besar ramadan di MaRI tahun ini, diharapkan mampu membawa perasaan sukacita dan cahaya bagi setiap pengunjung,” kata Ona--sapaan akrabnya, Minggu (17/4).

Bekerja sama dengan Initial Production dan Yellow Project, berbagai display dihadirkan dalam pameran kali ini, mulai dari fesyen, aksesoris, otomotif, properti, hingga perbankan dengan total 25 tenant dari berbagai brand menghiasai seluruh area pameran Main Atrium dan New Corridor First Floor MaRI selama bulan ramadan.

Berbagai exhibitor baik lokal maupun luar Makassar hadir dalam pameran kali ini yang meski didominasi oleh tenant fesyen. Tenant yang berpartisipasi merupakan tenant berkualitas yang telah dikurasi dengan baik antara lain Hisyam, Polkadot, Maleeka, House of Alya, BCL, Andys Butik, Ayyana Mode, Nara Permata, Wawan Gold, Famode, AI Aksesoris, Aleca Collection, Aprina Butik.

Pameran ini juga dilengkapi oleh display otomotif multi brand, properti, hingga produk perbankan ternama yaitu Jenius untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif.

  • Bagikan