Hari Ini, Penyedia Jasa Internet dan TV MyRepublic Resmikan Cabang Pertama di Indonesia Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penyedia Jasa Internet & TV MyRepublic akan menggelar Grand Opening Makassar Branch besok di Jl Veteran Utara No 402, Maricaya Baru, Makassar, Kamis (12/5/2022).

Grand opening ini sebagai tanda pembukaan cabang MyRepublic di Makassar. Cabang ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur.

"Tujuan kegiatan Pembukaan Cabang pertama MyRepublic di Indonesia Timur," kata Public Relations MyRepublic, Brigitta Gabriella.

Gita, sapaan akrabnya mengatakan bahwa dalam acara pembukaan cabang MyRepublic branch makassar besok akan dilakukan demo line speed test internet dan press conference.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa MyRepublic telah memiliki 13 cabang yakni di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Depok, Jakarta, Malang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, dan Tangerang.

Brand Activation Manager MyRepublic, Iqbal Dwi Putra menyebutkan, bahwa pihaknya ingin memperluas jaringan MyRepublic ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam waktu dekat, kata Iqbal, MyRepublic juga ingin membuka cabang di Pekanbaru dan Lampung.

Iqbal juga menjelaskan bahwa MyRepublic merupakan merek dagang untuk jasa penyediaan internet dan TV berbayar yang dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik.

Keduanya merupakan entitas anak tidak langsung PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (“DSSA”) melalui kepemilikan di PT DSSA Mas Sejahtera.

DSSA menjalankan kegiatan usahanya melalui empat bisnis utama, yaitu pertambangan & perdagangan batubara, penyediaan tenaga listrik, teknologi, serta perdagangan pupuk & bahan kimia.

Kegiatan usaha multimedia yang dilakukan oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik termasuk dalam lini bisnis teknologi DSSA.

"Nah target kami itu juga sebenarnya adalah di perumahan dan juga corporatenya," kata Iqbal.

Iqbal juga mengatakan bahwa saat ini MyRepublic memberikan diskon berbagai paket MyRepublic sebesar 20 persen hingga Juni.

Adapun paket MyRepublic yang tersedia saat ini yakni, Paket Combo Internet+TV diantaranya Gamer Rp847 ribu, Nova Rp717 ribu, Hype Rp567 ribu, Fast 487 ribu, dan Value Rp367 ribu.

Sementara Paket Internet only yakni Gamer Rp767 ribu, Nova Rp637 ribu, Hype Rp487 ribu, Fast 407 ribu, dan Value Rp307 ribu. (*)

  • Bagikan