Gelar Startup Hunt, Tampilkan Mega Bisnis Ekosistem KALLA

  • Bagikan
Chief Corporate Secretary and Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung Beri Penjelasan di Hadapan Awak Media, Rabu (8/6)

"Startup Hunt dibuat oleh KALLA yang percaya bahwa Ekosistem Inovasi Indonesia harus terus bergerak maju dan tidak boleh berhenti," ucap Achmad, Rabu (8/6).

Kata dia, 70 tahun Kalla Group membuktikan pihaknya sangat konsen dengan inovasi nasional. Baik yang dilakukan di internal maupun inovasi lainnya termasuk Startup yang harus semakin cair dengan industri sebagai vehicle inovasi mereka.

"Sehingga setiap langkah kita harus menjadi inovasi, karena disitulah masa depan," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga akan ada sharing session oleh berbagai narasumber professional di bidangnya masing-masing, untuk seri pertama. Di antaranya, Yuswo Hadi selaku konsultan pemasaran/ pembicara publik dan managing partner Inventure.

Kemudian, Bengris Pasaribu selaku pemegang UX Master di Indonesia pertama dari Nielson Norman Group (A world leader in UX Design & Research from USA) dan juga pertama di ASEAN dan Australia.

Tidak hanya itu, Startup Hunt seri pertama juga menghadirkan Anthony Amni selaku Head of Mid-Market Amazon Web Services, Gupta Sitorus selaku Chief Sales Marketing Officer WIR Group.

G.N Sandhy Widyasthana selaku COO & Portofolio Director MDI Ventures dan Syamril S.T, M.Pd selaku Rektor Institut Teknologi & Bisnis Kalla dan Direktur Sekolah Islam Athirah.

Terpisah, Chief Corporate Secretary and Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung menjelaskan kegiatan Startup Hunt merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 70 tahun KALLA pada 18 Oktober nanti, kegiatan inipun sekaligus pembukaan dari Kalla Youth Fest 2022.

  • Bagikan

Exit mobile version