Parpol Pendatang Baru Bukan Kaleng-kaleng

  • Bagikan
Parpol Baru Siap unjuk Gigi di Pemilu 2024

"Tentu kami punya target yang rasional untuk dapat memperoleh kursi yang maksimal, setidaknya setiap dapil provinsi. Insya Allah kita dapat 1 kursi dari 11 dapil yang ada," tuturnya.

Salah satu yang kita persiapkan sejak awal adalah rekrutmen Bakal Calon Anggota Legislatif dalam 3 tahapan rekrutmen hingga menjelang pendaftaran Caleg nantinya.

Dengan komposisi caleg yang sangat kompetitif dan memiliki basis wilayah yang jelas, juga sinergitas kerja Bacaleg dan struktur yang telah terbentuk hingga kelurahan/desa akan memperkuat Partai Gelora untuk mencapai target pemilu 2024.

"Saatnya kita temui masyarakat, ajak ngobrol dan yakinkan bahwa Partai Gelora membawa misi perubahan untuk Indonesia. Kita akan bekerja secara bertahap dan konsisten terhadap program," katanya.

Mantan anggota DPRD kota Makassar itu menambahkan, sesuai arahan DPP mereka memiliki strategi sendiri dalam menghadapi pemilu mendatang. Dia mengatakan, partai politik harus berhenti menjadi partai yang mengobral janji demi menggalang suara.

"Sebaliknya, parpol harus betul-betul menjalankan semua fungsi sebagai partai politik, terutama pendidikan politik dan advokasi atau agregasi kepentingan politik masyarakat," tutup Muda--sapaan akrabnya mengutip pesan DPP Gelora.

Sedangkan, Ketua wilayah Prima Sulsel, Pice Jehali menegaskan jika Partai Prima di Sulsel sangat optimis lolos mengikuti verifikasi KPU sebagai peserta pemilu untuk tahun politik 2024 mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version