Parpol Pendatang Baru Bukan Kaleng-kaleng

  • Bagikan
Parpol Baru Siap unjuk Gigi di Pemilu 2024

"Meskipun terlihat tidak tampak di Sulsel. Tapi faktanya struktur kami di semua tingkatan di Sulsel rampung. Partai Prima di Sulsel sangat optimis lolos verifikasi dan ikuti Pemilu 2024," katanya.

Menurutnya, sebagai partai baru, Prima Sulawesi Selatan menyatakan kesiapannya untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang. Apalagi saat ini juga telah dilengkapi struktur serta komposisi bacaleg.

"Kami telah menyiapkan segala kebutuhan persyaratan yang telah diatur melalui mekanisme perundang-undangan yang berlaku," tuturnya.

Pice Jehali mengatakan, saat ini partai Prima Sulsel telah menyelesaikan beberapa kewajiban termasuk pemenuhan kepengurusan tingkat wilayah, kabupaten/kota dan kecamatan yang tersebar di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

"Dan saat ini partai PRIMA fokus untuk menyelesaikan administrasi seperti domisili kantor, rekening partai, maupun KTA," jelasnya.

Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir mengatakan, partai baru yang didirikan oleh tokoh nasional tetap harus berjuang untuk bisa lolos ambang batas.

  • Bagikan

Exit mobile version