Diduga Main HP di SPBU Ponrang, Satu Unit Mobil Terbakar

  • Bagikan
Satu Unit Mobil Jenis Avanza Terbakar.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya belum menerima kabar adanya korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa. Namun laporan yang saya terima dan video yang dikirim dari lokasi, satu unit mobil terbakar dalam lokasi SPBU," jelasnya.

Diketahui, petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Satu orang dikabarkan menjadi korban kebakaran SPBU Lare Lare Kecamatan Bua, Kamis, (4/8) sore tadi.

Sementara, Kapolsek Bua AKP Syarief Sikati, menyampaikan satu orang dilarikan ke Puskemas Bua. "Satu orang terluka, sudah dibawah ke Puskesmas Bua," ujarnya.

"Bukan petugas SPBU, keterangan saksi menyebutkan korban yang dibawah ke Puskesmas Bua adalah salah seorang penumpang mobil yang terbakar," lanjutnya.

Hingga saat ini aparat kepolisian Polsek Bua masih melakukan penyelidikan mencari tahu penyebab kebakaran SPBU Lare-Lare dengan memeriksa sejumlah saksi.

Di lokasi juga terlihat Station Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU Lare-Lare dipasang garis polisi.

Lanjut disampaikan Kapolsek Bua, sopir mobil yang terbakar sudah melarikan diri. "Sopir mobil yang terbakar melarikan diri. Kami belum bisa mengidentifikasi plat kendaraan karena kondisinya hangus terbakar," jelas Kapolsek Bua. (Irwan)

  • Bagikan