Royal Wedding Fair Feat JJM Season 2, Konsepnya Makin Banyak dan Terbaru

  • Bagikan
CEO iPro Management, Irma Aryani (kanan), penyelenggara RWF Feat JJM Season 2 saat ditemui, Rabu (17/8/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Royal Wedding Fair (RWF) Feat Jokka-jokka Market (JJM) 2022 Season 2 saat ini telah berlangsung.

Mulai hari ini, 17 Agustus hingga 21 Agustus 2022, RWF feat JJM dilangsungkan di Upperhills Convention Hall.

Dalam kesempatan itu, CEO iPro Management, Irma Aryani mengatakan, sama seperti season 1 pada Maret lalu, Season 2 kali ini RWF juga menggandeng JJM, sehingga tak hanya pameran Wedding, ada juga pilihan produk makanan dari berbagai daerah.

"Event ini setahun dibikin dua kali. Biasanya kita buat di semester 1 atau Maret, dan semester 2 nya itu di Agustus yang mana kita sudah gandeng Jokka-jokka Market. Selain adanya pameran wedding ada pameran makanan juga," tutur Irma Aryani selaku penyelenggara kegiatan saat ditemui, Rabu (17/8/2022).

Meski demikian, Irma mengakui jumlah tenant makanan di RWF feat JJM lebih banyak dan konsep wedding yang ditawarkan khusus di event kali ini merupakan yang terbaru.

"Makanan kali ini jauh lebih besar karena jumlah atau kuota lebih banyak dan lebih bervariasi. Kalau dari segi wedding di sini mereka menawarkan konsep terbaru pastinya ya, mulai dari konsep tradisional hingga modern juga ada. Akan tetapi paketnya itu hanya dirilis di Upperhills," tuturnya.

Sehubungan dengan itu, Jeanny Wirawan selaku pendiri Jean Florist and Decoration (Jean Decor) mengatakan, sebagai pionir di Makassar, dalam event ini paket yang ditawarkan oleh pihaknya merupakan trend terbaru.

"Jadi paket terbaru, dekorasi terbaru di 2023 nantinya, itu bisa kita lihat di sini pameran ini. Pameran lain tidak ada.
jadi pameran ini jadi acuan untuk pameran-pameran lain. Bahwa untuk penyelenggaraan pernikahan kedepannya kalau ingin mendesain atau dekorasi terbaru, di sini kiblatnya," ungkap Jeanny.

  • Bagikan

Exit mobile version