Kades Sipodeceng Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC APDESI Sidrap

  • Bagikan
Kepala Desa Sipodeceng, Naming Pallajareng usai resmi dilantik sebagai Ketua DPC Apdesi Sidrap, di Gedung Masyarakat Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin (12/09/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Sidrap, dengan Tema "Apdesi Berjuang dan Bersinergi dengan Program Pemerintah Kabupaten Sidrap,".

Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Sidrap berlangsung di Gedung Masyarakat Baranti Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin (12/09/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Apdesi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Ismi, Ketua DPRD Kabupaten Sidrap H. Ruslan, Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin, Anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi, Kepala Dinas Pemdes Abbas Aras, Kapolsek Baranti Iptu. Adam Amran, Koramil Baranti, Kejaksaan, Buapti Sidrap di Wakili Asisten 1, Puluhan Kepala Desa Se-kabupaten Sidrap dan Masyarakat.

Adapun yang terpilih menjadi Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sidrap periode ini, Ketua Naming Pallajareng yang saat ini juga menjabat Kepala Desa Sipodeceng, Sekertaris Abdullah Paba, Kepala Desa Tanah Toro, Bendahara H. Muh Nasir.

Ketua DPC Apdesi Sidrap Naming Pallajareng dalam Sambutannya mengatakan Alhamdulillah ini salah satu hari besar yang sudah kita lalui dan saya sendiri tidak pernah menyangka bahwa saya terpilih menjadi Ketua DPC Sidrap Periode ini,

Naming Pallajereng pun menambahkan usai dengan pelantikan ini kami bersama pengurus DPC siap membesarkan Organisasi Apdesi di Kabupaten Sidrap,

Tak hanya itu ada 3 poin penting dalam Apdesi; yang pertama, Apdesi hadir sebagai organisasi yang siap menjadi mitra pemerintah untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat.

Kedua kolaborasi dan sinegritas menjadi amanah Apdesi untuk menjalankan roda organisasi dan yang ketiga Apdesi akan berjuang dan berkordinasi dalam rangka memajukan kabupaten Sidrap kedepan.

Sementara Ketua DPD Apdesi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Ismi dalam sambutannya mengatakan simbol Apdesi warna itu cantik, dan visi misi bupati adalah bagian dari harga diri dari Apdesi,

Sri Rahayu Ismi pun berharap agar sinegritas dengan pemerintah harus terus dijaga dengan baik.

"Tidak bisa kita pungkiri kita adalah bagian dari kepemerintahan, dan bapak Menteri telah menyampaikan kita adalah bagian dari APD Binaan Mendagri," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan