Boyong Jajaran ke Kalimantan Utara, Bupati Wajo Tindak Lanjuti Peluang Kerja Sama

  • Bagikan
Rombongan Pemkab Wajo di HUT ke-10 Kaltara

Amran hadir dengan mengenakan jas tutup warna salem dan songkok recca, serasi dengan baju bodo modern yang dikenakan sang istri, Sitti Maryam. Dia pun menyampaikan langsung ucapan selamat HUT ke-10 untuk Kaltara.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat hari jadi ke-10 Provinsi Kalimantan Utara. Semoga tetap eksis menjadi provinsi yang terus bangkit dan memajukan perekonomian masyarakat," ucap Amran. Dirinya juga berharap agar ke depannya Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kaltara bisa segera terbentuk.

Sebelumnya, Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang, yang berkunjung ke Wajo, Rabu (12/10/2022) lalu, untuk menghadiri wisuda Ambo Intang, legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara periode 2014-2019, di IAI As'adiyah Sengkang, telah merespons baik tawaran kerja sama Amran.

"Hal-hal yang bisa kita kerja samakan dan kolaborasikan, insyaallah akan kita tindak lanjuti, Pak Bupati. Misalnya, bagaimana pengembangan pertanian khususnya tanaman padi," kata Zainal kala itu. (*)

  • Bagikan