Judas Amir Serahkan Bonus kepada Atlet Juara di Porprov Sinjai – Bulukumba 

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL — Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri malam ramah tamah Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII Sinjai - Bulukumba, sekaligus membagikan bonus kepada atlet peraih medali di Saodenrae Convention Center (SCC), Jumat malam (11/11/ 2022).

Adapun bonus dibagikan, yakni kepada atlit peraih emas Rp7,5 juta, peraih perak Rp5 juta dan perunggu Rp3 juta, Kota Palopo menempati urutan ke delapan klasemen dengan raihan emas 17, perak 13 dan perunggu 23.

Perlu diketahui, pada klasemen sementara Kota Palopo berada di urutan ke lima. Tetapi sehari setelah pertandingan pihak KONI Sulsel menganulir lima medali dari cabang olahraga Catur. Cabang olahraga Dayung yang paling banyak medali untuk Kota Palopo.

Hasil perjuangan para atlet, pelatih dan Wali Kota Palopo Judas Amir, menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan dan kerja keras para atlet yang bertanding di Porprov.

”Kita sangat mengapresiasi atas keberadaan KONI Kota Palopo, yang berperan aktif dalam peraihan prestasi di berbagai cabang olah raga khususnya kegiatan olahraga yang ada di Kota Palopo. Juga kepada para atlet dan pelatih yang sudah maksimal membawa nama harum Kita Palopo," kata Judas Amir Wali Kota dua periode ini.

Dia juga berpesan untuk kedepan lebih ditingkatkan dan prestasi yang sudah digapai.

"Semoga hasil prestasi yang diraih di Porprov Sinjai - Bulukumba dapat dijaga dan ditingkatkan kedepannya," ungkap Judas Amir.(Jaya)

  • Bagikan

Exit mobile version