Bentuk Kepedulian, Daeng Manye Jenguk Keluarga Wartawan yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye jenguk keluarga wartawan yang sedang dirawat di Rumah Sakit

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kepedulian Mohammad Firdaus Daeng Manye terhadap insan pers atau wartawan yang bertugas di daerah ini patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, begitu mendapat kabar ada keluarga wartawan yang sedang terbaring sakit dan dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Daeng Manye langsung bergegas datang menjenguk.

Dalam kunjungannya itu Daeng Manye memberikan semangat kepada pasien dan keluarga pasien. Selain memberikan semangat, Daeng Manye dan rombongan juga turut mendoakan pasien agar segera diberikan jalan kesembuhan.

“Semoga ibunya saudara kita Sukry Daeng Rate (Wartawan Inwes Id) cepat diberikan kesembuhan agar bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” kata Daeng Manye, Selasa (30/4/2024).

Dikesempatan itu, Daeng Manye juga menyerahkan bantuan kepada pasien  sebagai bentuk untuk meringankan beban keluarga pasien.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu, jangan dilihat dari besarannya, tapi setidaknya dapat meringankan beban keluarga pasien," pungkasnya.

Sementara Sukry Daeng Rate anak pasien mengucapkan terima kasih kepada Daeng Manye dan rombongannya yang telah memberikan perhatian khusus kepada ibunya.

“Kami sekeluarga turut berterima kasih kepada Daeng Manye yang telah meringankan langkahnya membesuk ibu kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan-kebaikan beliau, Aamiin,” kata Sukry Daeng Rate. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version