Pilgub Sulbar, PHS Klaim Didukung PDIP

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam Bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Mendampingi Puan Maharani Menerima Gelar Doktor HC di Korsel, Baru-baru ini.

POLMAN, RAKYATSULSEL - Bakal calon Gubernur Sulbar Prof Husain Syam mengklaim mendapat dukungan dari PDIP. Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu akan menjadi kendaraan politik di Pilgub Sulbar.

Menurut Rektor UNM itu, sinyal dukungan PDIP untuk dirinya tatkala mendapat undangan khusus dari Puan Maharani mendampingi terkait penerimaan anugerah gelar Doktor Honoris causa (Dr Hc) dari Pukyong National University (PKNU) Korea Selatan.

PHS mengatakan, pertemuan dengan Puan Maharani dan Megawati itu bisa diterjemahkan sebagai dukungan dari partai untuk dikendarai pada Pilgub mendatang.

"Kita bisa terjemahkan itu sebagai dukungan karena dari sekian banyak guru besar justru saya yang diundang untuk hadir dalam acara wisuda Puan Maharani, ini kan sudah ada tanda-tanda, kemana arah partai moncong putih itu, dan itu sudah bisa kita tebak," ungkap Prof Husain Syam, Senin (14/11)

"Bukan cuma PDIP saja ya, akan tetapi komunikasi dengan partai lain juga sudah intens dilakukan termasuk partai Golkar, NasDem dan PKB," tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version