Sekda Pinrang Lepas Kontingen Pekan Paralympic Provinsi Sulsel

  • Bagikan
Sekda Pinrang, Budaya

PINRANG, RAKYATSULSEL - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Budaya mewakili Bupati Pinrang melepas secara resmi kontingen Kabupaten Pinrang yang akan berlaga pada Pekan Paralympic Provinsi Sulsel. Agenda ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (5/12).

Kata Budaya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar para kontingen senantiasa menjaga sportifitas dalam pertandingan. Paralympic Provinsi Sulsel adalah ajang persahabatan dimana rasa persatuan dan satu bangsa menjadi dasarnya.

Target menjadi juara umum, lanjut Budaya, bukanlah sebuah hal mutlak yang harus diraih para kontingen. Namun, menjadi atlet yang supel dan ramah menjadi salah satu poin penting dalam penyelenggaraan Pekan olahraga ini.

“Selamat bertanding, tetaplah disiplin melaksanakan protokol kesehatan, selalu panjatkan doa agar tercapai semua target, selalu mendukung satu sama lain," ujar Budaya.

Pada kesempatan ini, Sekda Budaya melepas 11 atlet dan 9 official yang akan mengikuti 5 Cabang olahraga dari tujuh yang dipertandingkan. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan