Legislator Sidrap Ini Temu Konstituen dan Reses di Massepe

  • Bagikan
Reses dan Temu Konstituen Sudirman Baba

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap, Sudarmin Baba menemui ratusan warga di Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Kamis 12 Januari 2023.

Pertemuan tersebut dalam rangka reses dan temu Konstituen masa sidang pertama tahun anggaran 2022-2023. Ada 620 warga yang datang dan ingin bertemu langsung Legislator Fraksi Demokrat itu.

Sudarmin Baba mengungkapkan terima kasihnya, karena warga Massepe antusias mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kalau undangan yang disebar itu 130, namun alhamdulillah warga antusias, bahkan sampai 620 masyarakat yang datang, karena kami tidak membatasi masyarakat," ucap Sudarmin Baba.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah aspirasi yang disampaikan warga, antara lain rabat beton lorong, pembangunan masjid, lapangan hingga timbunan.

"Untuk lapangan insya Allah kita buat yang bagus seperti yang di Tete Aji, dan Insya Allah aspirasi yang disampaikan masyarakat kita realisasikan Tahun 2023 ini," katanya.

Sementara itu, antusiasme warga itu menunjukkan animo yang tinggi terhadap sosok anggota DPRD Sidrap tersebut.

"Beliu orangnya amanah, walaupun sudah tiga periode jadi anggota dewan, beliu (Sudarmin Baba) orangnya sederhana, dan suka membantu orang," ucap Adam Suparman salah seorang warga.

Kehadiran Sudarmin Baba di DPRD Sidrap sangat dirasakan konstituennya. Telah banyak program yang dihadirkan Ketua Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Sidrap itu kepada masyarakat, tidak hanya melalui anggaran pemerintah namun juga bantuan pribadinya.

"Bukti masyarakat semakin banyak menyukai Pak Sudarmin itu bisa dilihat dari kinerjanya, dan beliu sudah tiga periode duduk di DPRD, itu membuktikan bahwa masyarakat suka dan percaya pada Pak Baba (sapaan akrab Sudarmin Baba," ucap Adam. (Ridwan Wahid/Raksul/A)

  • Bagikan

Exit mobile version