Taqwa dan Akbar Bersaing Rebut Hati Legislator

  • Bagikan
SALAM KOMANDO. Dua bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur, Taqwa Muler dan Akbar Andi Laluasa melakukan salam komando di Gedung DPRD Lutim, Senin (6/2/2023). (SONRAHIM/RAKYATSULSEL)

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL - Dua calon Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Taqwa Muler dan Akbar Andi Laluasa datang ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lutim untuk melakukan pencabutan nomor urut, Senin (6/2/2023).

Taqwa datang diantar oleh istri dan puluhan massa pendukungnya. Sementara Akbar Andi Laluasa tanpa pengerahan massa, namun penuh percaya diri dan kerap menyapa dengan ramah meskipun itu kepada masa Taqwa Muler .

Hasilnya, Akbar Andi Laluasa mendapat nomor urut satu sedangkan rivalnya, Taqwa Mule di nomor urut dua.

Akbar Andi Laluasa mengaku bersyukur atas hasil pilihannya. "Mau nomor satu atau dua itu tidak masalah. Intinya bagaimana kita menang dalam merebut hak suara 30 anggota DPRD Lutim ," ungkapnya.

Untuk pemilihan Wabup Lutim ini, Akbar menegaskan akan bertarung maksimal. "Saya fight dalam pemilihan Wakil Bupati ini, kitakan orang Luwu jika bertarung akan bertarung habis - habisan, soal hasilnya nanti saya serahkan sama Allah Ta 'Ala," tegasnnya.

Sedangakan, Taqwa Muler menurutkan, mendapatkan nomor urut dua itu adalah angka yang diharapkan.

"Sekarang ini saya fokus bagaimana saya berhasil duduk dikursi 02 Kabupaten Luwu Timur," ujarnya.

Taqwa optimistis, untuk menggapai kemenanga, dirinya sudah melakukan komunikasi politik denga semua anggota dewan yang akan meberikan hak suaranya.

  • Bagikan

Exit mobile version