Diduga Kabur Usai Mengisi BBM, Sebuah Mobil Hancur Diamuk Massa

  • Bagikan
Screenshot video yang beredar. (Isak?RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Viral di media sosial (medsos) sebuah mobil berwarna merah hancur diamuk massa.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di depan Pos Polisi Tello, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar pada Sabtu (18/2/2023).

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan, pemilik mobil tersebut diduga kabur usai mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Ia membeberkan, mobil berplat DD 1531 RE itu melakukan pengisian BBM di SPBU Jalan Tentara Pelajar.

"Awalnya bukan tabrak lari tapi ada dugaan pelaku mengisi BBM namun lari dari SPBU Tentara Pelajar. Diduga tidak ada atau kurang membayar," tuturnya.

Saat kabur itulah, kata Zulanda, pengemudi mobil jenis Honda Brio itu menabrak pengendara lain. Para pengedara yang ditabrak pun bersama-sama dengan warga lain mengejar hingga ke Pos Polisi Tello.

"Dampak dari pelaku melarikan diri dari SPBU berdasarkan info warga diduga ada melakukan penabrakan atau tabrak lari. Akan tetapi saat penelusuran oleh anggota laka belum ada korban laka yang melapor saat itu. Maka kemudian (pengemudi) di bawa ke Polsek Wajo untuk pemeriksaan lanjut terkait peristiwa di SPBU Tentara Pelajar," sebutnya.

Setelah pengendara diamankan di Polsek Wajo dan menyelesaikan masalahnya dengan pihak SPBU Tentara Pelajar, pengendara kemudian dibawa ke Sat Lantas Polrestabes karena ada korban tabrak lari yang datang melapor.

  • Bagikan