Bupati Wajo Tekankan OPD Harus Aktif Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud

Amran Mahmud berharap ketika dirinya menyampaikan arahan, OPD bisa menerjemahkan dan menindaklanjuti. "Saya minta Bappeda tolong perbaiki dan maksimalkan anggotanya. Semua musrenbang ini dan kedepannya agar diseriusi. Saya anggap ini tidak serius kalau begini. Kasian kalau ada usulannya masyarakat yang tidak tercatat," ucapnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, instansi tingkat kecamatan, Kepala Desa/Lurah, para tokoh masyarakat utusan Desa/Kelurahan serta undangan lainnya yang sempat hadir. 

"Saya harapkan kerja keras dan kebersamaan kita untuk memajukan Wajo. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan," tutupnya.

Selain pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Sabbangparu, Amran Mahmud bersama rombongan menuju ke Kecamatan Bola untuk pelaksanaan kegiatan serupa kemudian di Kecamatan Takkalalla pada malam nanti. Sebelum ke Kecamatan Bola, Amran Mahmud menyempatkan singgah membuka kegiatan Expo dan Festival Hasil Tinggi di Desa Lapaukke Kecamatan Pammana

Sebagai Informasi, Kepala Bappelitbangda saat ini tengah berada di luar daerah untuk kegiatan dinas. Amran Mahmud telah menyampaikan langsung kepada Kepala Bappelitbangda untuk memaksimalkan timnya mengawal dan menghadiri musrenbang agar apa yang menjadi usulan masyarakat dicatat sesuai prioritasnya. (*)

  • Bagikan