Jubir Golkar Sebut TP Maju Pileg Lewat Sulsel II

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Juru Bicara (Jubir) Golkar Sulsel, Zulham Arief menyebut Taufan Pawe akan maju Pileg 2024 lewat Sulsel II meliputi Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

Kata Zulham, Ketua Golkar Sulsel itu sudah diberikan tugas oleh DPP melalui surat keputusan (SK) fungsionaris. Ini menjadi tugas berat bagi TP.

“Saat ini di pundaknya pak TP di sebelah kanan memenangkan Golkar di 24 daerah. Sementara pundak kiri memenangkan diri di Sulsel 2," kata Zulham Arif.

"Beliau serius ke Senayan. Makanya beliau makin gencar sosialisasikan," tambahnya.

Diketahui, TP intens rajin turun ke pelosok daerah di dapil Sulsel II belakangan ini. Seperti di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros dan Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Selanjutnya, Desa Balamoa Kecamatan Gattaran, dan Desa Lembang Kecamatan Kajang. Kemudian mengumpulkan ratusan orang di Sinjai.

"Selanjutnya ke Wajo dan Bone, dan 9 kabupaten kita kunjungi. Intinya kami akan kunjungi semua tanpa melupakan daerah di luar Sulsel 2," ujarnya.

Sekertaris AMPG Sulsel ini melanjutkan, Golkar dibawah tangan dingin TP bertekad menaikkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang. Dimana saat ini, Beringin menyumbang 4 kursi ke Senayan pada 2019 lalu.

"Tentu dengan komposisi Caleg yang ada Sulsel 1, 2 dan 3, hanya 4 kursi. Kita ingin ada peningkatan dan optimis ada peningkatan kursi, jadi beliau turun gunung," tuturnya.

Zulham menyebutkan, TP ingin fokus untuk memenangkan Golkar terlebih dahulu di Pemilu 2024. Mulai dari peningkatan kursi di Pileg, dan membantu Capres Golkar menjadi presiden di Pilpres.

"Pak TP tidak ingin bicara Pilgub dulu. Pak TP ingin membuktikan dulu, karena beliau tahu etika tugas dan fungsinya sebagai ketua DPD I," bebernya. (Fahrul/B).

  • Bagikan