Konsolidasi Tim Pemenangan, Hamka B Kady Siap Lanjutkan Program Aspirasi

  • Bagikan
Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hamka B Kady saat menggelar silaturahmi & konsolidasi tim untuk jaringan Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK Kab. Gowa, Komunitas Gowa Muda HBK-LBK Kab. Gowa, AS Community HBK-LBK, & Temanna HBK-LBK, Kamis (9/3/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hamka B Kady menggelar silaturahmi & konsolidasi tim untuk jaringan Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK Kab. Gowa, Komunitas Gowa Muda HBK-LBK Kab. Gowa, AS Community HBK-LBK, & Temanna HBK-LBK, Kamis (9/3/2023).

Hamka B Kady mengaku mengapresiasi keberadaan Ukhuah Islamiyyah, AS Community, Gowa Muda & temanna HBK LBK. Politisi Partai Golkar ini menyebutkan jika program aspirasi yang dicanangkan akan dilanjutkan tiap tahun.

"Program aspirasi ini akan tetap kita lanjutkan tiap tahun. Setiap pelaksanaan program diberi tanggungjawab kepada pelaksana program bersama dengan kepala balai. Dan untuk aspirasi yang sifatnya usulan-usulan akan di-follow up oleh manajemen dapil, kalau ada yang bisa dilakukan maka akan saya perjuangkan," kata Hamka B Kady yang kembali akan maju di Dapil Sulsel 1 DPR RI ini.

Korkab Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK, Muhtar Dg Ngella mengatakan bergabungnya anggotanya di UI HBK LBK bernuansa keagamaan, melalui syiar agama. "Insya Allah kami siap bekerja & berjuang untuk kemenangan HBK LBK di Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Hal senada disampaikan Tim AS Comunity, Akbar Adi Saputra Dg Sila. Menurutnya, bergabungnya timnya akan memberi spirit baru dalam pemenangan HBK-LBK di Pemilu.

"Saya juga meminta agar meminta kunjungan HBK/LBK. Ada masalah terkait muara di Desa Salajangki yaitu air garam masuk ke daratan," harapnya.

Sementara Korwil Gowa Muda HBK-LBK, Lukmanul Hakim mengaku siap bekerja dan memenangkan HBK-LBK. Pihaknya pun saat ini telah mengumpulkan anggota tiap kecamatan di Kab Gowa.

"Sebagian besar pengurus Gowa muda itu berasal dari aktivis kampus seperti ketua HIPMA, aliansi mahasiswa Sulsel, & organisasi kampus," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version