Layanan Pos Tetap Buka Selama Libur Lebaran

  • Bagikan

Pemaparan Hariadi sesuai dengan amanat yang disampaikan Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi dalam apel Kesiapan Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1444 H, Senin (10/4/2023) .

Dalam sambutannya, Dirut Pos Indonesia mengimbau seluruh departemen perusahaan untuk memanfaatkan peluang bisnis yang ada dan meningkatkan citra perusahaan.

“Sejumlah program sudah dipersiapkan agar pada RAFI 1444 H ini mampu menangkap peluang bisnis untuk meningkatkan pundi-pundi pendapatan perusahaan serta meningkatkan citra layanan kepada publik. Untuk menunjang hal tersebut, indikator kualitas operasi yang sudah berjalan dengan baik harus bisa dipertahankan,” kata Faizal.

Adapun indikator kualitas operasi Pos Indonesia saat ini di antaranya standar waktu pengiriman (SWP) pos sameday 99 persen, pos nextday 99 persen, pos reguler 98 persen, response time customer complaint handling (CCH) 1x24 jam mencapai 100 persen, penyelesaian CCH 1x24 jam mencapai 99 persen, dan pengaduan dilayani 24 jam x7 hari seminggu. (Jpnn)

  • Bagikan