Demokrat Serahkan SK Pengurus 24 Kabupaten/kota

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah menyerahkan Surat Putusan (SK) pengurus 24 Kabupaten/kota di Kantor DPD Demokrat Sulsel jl Seruni Makassar, Sabtu (15/4/2023) Foto : Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melalui ketua DPD Demokrat Sulsel menyerahkan SK pengurus DPC serentak di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel di Jalan Mirah Seruni Sabtu (15/4/2023)

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe mengatakan  DPD Sulsel mendapat kewenangan khusus menyerahkan SK atas pertimbangan situasi dan kondisi tahapan pemilu yang sedang berjalan.

"Alhamdulillah kami di Sulsel diberi kewenangan untuk menyerahkan SK kepada teman-teman pengurus DPC," ungkap Ni'matullah.

Dirinya berpesan, dengan SK tersebut, tidak ada lagi keraguan soal kepengurusan yang terbentuk. "Jika selama ini banyak yang mempertanyakan SK ketua terpilih, inilah SK dimaksud. SK ketua lengkap dengan pengurusnya," urai Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Penyerahan SK ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sebelum penyerahan dilakukan konsolidasi terkait pencalegan. Setiap DPC diminta melaporkan kondisi terkini caleg di setiap daerah.

"Alhamdulillah pencalegan rata-rata di atas 70 persen. Bahkan, ada yang sudah di atas 100 persen seperti Bone, Makassar dan Takalar," ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini berpesan, kepada pengurus untuk segera bekerja. Bukan hanya melengkapi pencalegan, tetapi juga revitalisasi pengurus PAC. "Untuk pencalegan paling lambat akhir bulan ini sudah harus rampung," jelasnya. (Fahrullah/B). 

  • Bagikan