Kumpulkan PJU hingga Kapolsek Jajaran, Kapolres Gowa Tekankan Job Description

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak Pimpin Rakor Bersama PJU dan Seluruh Jajaran

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengumpulkan para Pejabat Utama (PJU) dan kapolsek jajaran beserta seluruh Perwira untuk memberikan arahan dan beberapa penekanan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa, Rabu (26/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa didampingi oleh Waka Polres Gowa Kompol Soma Mihardja yang diikuti oleh PJU dan Kapolsek jajaran beserta Seluruh Perwira.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyampaikan arahan dan penekanan diantaranya, agar memahami “Job Description” masing-masing.

"Agar para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, setiap saat melaporkan perkembangan situasi wilayahnya, laporkan rekap fungsi kegiatan setiap hari Kekapolres," tegas AKBP Reonald.

Lebih lanjut AKBP Reonald menegaskan, agar fungsikan handphone masing-masing dan laporkan keatasan perkembangan kondisi atau situasi wilayahnya, dan apabila anggota keluar wilayah, agar melaporkan kepimpinan.

"Sekali lagi kami mohon pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dan laporkan hasil giatnya apakah dalam bentuk WA atau STR," jelasnya.

Ditekankan pula oleh Kapolres, apapun arahan petunjuk pimpinan, wajib diteruskan kepada anggotanya, agar mengetahui apa arahan pimpinan yang senantiasa dipedomani dan dilaksanakan sebagai SOP pimpinan.

Selain itu, Kapolres juga berharap, agar para Kasat turun langsung kejajaran polsek mengecek perkembangan personil dan situasi terkini.

Arahan dari Kapolres di akhiri terkait dengan soliditas, dan melakukan langkah-langkah terkait dengan tugas pokok fungsi Polri, dan juga mengawal kebijakan pemerintah, solidaritas dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan. (*)

  • Bagikan