Rio Padjalangi Didoakan Amran Sulaiman Jadi Menteri

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri Temu Akbar dan Halal bi Halal Keluarga Besar KKM Bone dan Wija to Bone se Sulsel dihelat di AAS Building, Kota Makassar, Senin (1/5/2023) malam.

Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bertindak sebagai tuan rumah. Sejumlah tokoh asli Bone antusias hadir berbaur dan silaturahmi tanpa sekat.

Diantaranya Ketua Umum DPP KKM Bone Andi Syahriwijaya, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Mantan Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta, Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras, Mantan Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI (Purn.) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, serta tokoh bugis lainnya yang tersohor dibidangnya masing-masing.

Ada hal menarik yang diucapkan Amran dalam silaturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone tersebut.

Ia mendoakan Andi Rio Idris Padjalangi menjadi menteri di masa yang akan datang.

"Kita doakan makin banyak putra Sulsel masuk kabinet ke depan. Saudara kita Andi Iwan Darmawan Aras jadi menteri perhubungan ke depan, dan Andi Rio Idris Padjalangi jadi menteri hukum dan HAM," kata Founder Tiran Group itu dalam sambutannya.

Amran menegaskan bahwa takdir dan garis tangan seseorang tak ada yang bisa merubahnya kecuali Tuhan sang Maha Kuasa.

"Saya selalu percaya garis tangan tidak akan tertukar. Kita ikhtiar saja insya allah takdir menanti kita ke depan," sambung Amran.

Mendengar doa tersebut, Andi Rio yang kini duduk di Komisi III DPR RI sontak tersenyum dan mengatupkan kedua tangannya.

Hal tersebut juga diamini Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

Ia mendoakan agar putra-putri Bone ataupun Sulsel tampil jadi menteri, wakil presiden, ataupun presiden ke depan.

(FAJAR)

  • Bagikan